Caving Goa Gelatik

Caving Goa Gelatik

Goa Gelatik berlokasi di wilayah desa bejiharjo, Karangmojo Gunungkidul, letaknya cukup dekat dengan goa Pindul. Keindahan goa ini melengkapi keberadaan desa wisata bejiharjo, pada jaman dahulu goa ini sering digunakan untuk bertapa orang-orang agar mendapatkan ketenangan diri. Namun sekarang goa ini menjadi tempat wisata dan tak ada lagi yang menggunakan untuk bertapa disini.


Disini pemandu akan mendampingi wisatawan di dalam goa, disamping itu pengelola sudah menyediakan perlengkapan keamanan berupa helm untuk menjaga kepala kita dari benturan dinding goa, selain itu ada juga sepatu mengingat di dalam goa keadaanya cukup licin sehingga tidak terpeleset, ada juga tabung oksigen untuk berjaga-jaga karena didalam goa udara cukup minim. Dan tidak lupa senter untuk menerangi selama perjalanan didalam gia Gelatik.


Memasuki di goa Gelatik dijamin akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, jadi tidak ada salahnya jika anda mengunjungi desa wisata bejiharjo dan mengunjungi goa Ini.

Paket Rivertubing Sungai Oya
  1. Jasa pemandu
  2. Helm
  3. Asuransi
  4. Trasnportasi Lokal Pajero
  5. Biaya Rp 35.000/ orang (Domestik)
  6. Biaya Rp 50.000/ orang (Mancanegara)
Biaya Retribusi Pemda Gunungkidul masuk kawasan Pindul : Rp.10.000 / orang.
*jika sudah masuk Gua Pindul maka tidak perlu membayar lagi karena Gua Pindul dan Rivertubing Sungai Oya dalam satu kawasan wisata.


Call Center,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Wisata Yogyakarta Murah dan Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger