Wisata Jogja, Pantai Glagah "Pemandangan Pantai di Jogja Khas Kulonprogo"

ExploreWisata.Com Pemandu Wisata Yogyakarta
Biro Perjalanan Wisata Yogyakarta

Rental Avanza, Innova, ELF, Micro Bus, Big Bus, Paket Wisata Murah,
Gua Pindul, Gua Kalisuci, Tebing Breksi, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Punthuk Setumbu, Puncak Suroloyo, Castel Kaliurang, Lava Jeep Merapi, Pantai Parangtritis
085.643.455.685

Pantai Glagah: Pemandangan Pantai di Jogja Khas Kulonprogo

Pantai Glagah

Pantai Glagah Jogja kini menjadi objek wisata Kulonprogo yang lagi nge-hits dan sering muncul di Instagram. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Pantai Glagah untuk berfoto-foto dan membagikannya ke media sosial.

Sunset di Pantai Glagah Kulonprogo
Indahnya Pantai Glagah di Kulonprogo.
Sumber: instagram.com/_bimo_
Pantai di Jogja ini identik dengan laguna yang tenang di tengah deburan ombak Samudera Hindia yang ganas dan perjuangan tetrapod untuk memecah ombak tersebut. Saking besarnya ombak Samudra Hindia yang menyasar di Pantai Glagah ini, pasir dan air laut bisa terangkat sampai ke jalan yang terletak di pinggir pantai.

Fasilitas dan Wahana di Pantai Glagah

Objek wisata di Kulon Progo ini dapat Anda jadikan untuk berlibur bersama keluarga atau pun teman-teman. Sudah banyak fasilitas dan wahana permainan yang siap Anda gunakan. Beberapa di antaranya terdapat sampan atau kapal-kapal kecil.
Laguna di Pantai Glagah
Laguna di Pantai Glagah Kulonprogo.
Sumber: ragamtempatwisata.com
Di laguna Pantai Glagah Anda dapat menikmatinya dengan menyewa sampan atau kapal bebek-bebekan yang tersedia di pantai tersebut. Untuk harga sewa sampan atau kapal bebek-bebekan di Pantai Glagah cukup terjangkau dan bervariatif.

Seperti di Pantai Parangtritis, di Pantai Glagah ini juga tersedia Motocross dan ATV yang siap untuk disewakan kepada wisatawan. Jika Anda tidak mahir menggunakan kendaraan tersebut, Anda dapat menyewa sepada untuk menyusuri jalanan tepi Pantai Glagah.

Kalau ke Kulonprogo jangan lewatkan berwisata alam di ASIKNYA BERWISATA ALAM DI KALIBIRU KULONPROGO

Pantai Glagah di Kulonprogo ini juga identik dengan pasir pantai yang berwarna hitam. Pasir Pantai Glagah tersebut sering dikenal dengan pasir besi, sehingga berwarna hitam.

Perkebunan Buah di Pantai Glagah

Selain panorama pantai yang indah, di daerah Pantai Glagah tersedia beberapa tempat yang sayang untuk dilewatkan. Yap, di sekitar Pantai Glagah terdapat sebuah perkebunan buah-buahan seperti Perkebunan Buah Naga, Perkebunan Buah Semangka hingga Perkebunan Buah Melon.

Namun para petani di Pantai Glagah ini dominan menanam buah naga, oleh sebab itu jika ingin menemukan buah semangka atau melon datanglah pada musimnya.

Perkebunan Buah Naga di Pantai Glagah Kulonprogo
Perkebunan Buah Naga di Pantai Glagah.
Sumber: roqibaafgad.blogspot.com
Jika Anda datang bersama keluarga, sempatkanlah untuk menikmati buah-buahan yang ditanam oleh petani di sana. Selain Anda dapat mencicipi dan membeli buah tersebut, Anda juga dapat memetik atau memanennya sendiri dari kebun buahnya.

Menikmati Sunset di Pantai Glagah

Indahnya sunset di Pantai Glagah
Menikmati indahnya sunset di Pantai Glagah Kulonprogo.
Sumber: instagram.com/_bimo_
Bagi Anda yang suka menikmati matahari terbenam atau sunset, Pantai Glagah adalah pilihan yang tepat. Saat Matahari telah berada di ufuk barat, Pantai Glagah akan semakin indah dan romantis.

Suka menikmati sunset sambil foto-foto? Coba datang ke CANDI IJO: SATU-SATUNYA CANDI TERTINGGI DI YOGYAKARTA

Foto-foto Pantai Glagah

Foto-foto sunset di pantai Glagah
Dermaga TPI Pantai Glagah.
Sumber: instagram.com/linggabinangkit
Banyak wisatawan yang datang ke Pantai Glagah Kulonprogo mengambil foto karena sayang untuk dilewatkan jika tidak berfoto di pantai di Jogja yang indah ini. Jika Anda pergi ke Pantai Glagah ini, sebaiknya jangan sampai tidak berfoto. Oleh sebab itu, persiapkanlah kamera atau Smartphonemu dalam keadaan ready to use. Berikut beberapa foto yang diambil oleh wisatawan di Pantai Glagah.


Tiket Masuk atau Retribusi Pantai Glagah

Sampai saat ini biaya untuk membeli tiket masuk atau retribusi di objek wisata Pantai Glagah Kulonprogo dipatok dengan harga Rp 5.000,00 perorang.

Peta ke Pantai Glagah

Pantai Glagah berada di Kecamatan Temon, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta. Berikut adalah rute menuju Pantai Glagah dari Tugu Jogja.


Video Pantai Glagah

Berikut video yang diambil di Pantai Glagah yang dapat menambah bahan referensi Anda mengunjungi lokasi Pantai Glagah di Kulonprogo ini.

Sumber,
http://lookjogja.blogspot.co.id

Media lainnya,,,
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paket Wisata Yogyakarta Murah dan Lengkap - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger